NU: Perlawanan Terhadap Penjajah.

Al-Khilafah Islamiyah Perkara Mendesak..

Mendudukan Sejarah Kekhilafah`n Islam.

Ups Ketahuan: "Obama Mempersenjatai Pasukan Pemberontak Libya"!

/ On : Kamis, Maret 31, 2011/
"Jangan pernah berani macam-macam dengan-Ku! Jika tidak kau tahu akibatnya."
Hmmm, kira-kira dimana yah ada dialog sebengis dan seangkuh itu. Terakhir ku lihat sih ada di film-film khas Indonesia, supper alay bray! Tapi dalam kenyataan pun tak sedikit orang yang berkata seperti itu --bermakna seperti itu, meski redaksinya berbeda--.


       Dalam postingan sebelumnya, saya bercerita tentang nasib para penguasa diktator. Para penguasa represif tersebut pada awalnya merupakan 'anak-anak' emas Barat. Sangat disayangi, tapi pada akhirnya 'anak-anak' emas tersebut dibuang juga jika dianggap akan membahayakan kepentingannya (baca:Barat). Saat ini, Barat (tentara Koalisi) sedang bertindak heroik dengan berusaha menumbangkan pasukan pemerintah Qaddafi, padahal sesungguhnya mereka berusaha mengambil hati rakyat Libya. Kasus ini mirip-mirip dengan kasus Iraq dan bahkan Indonesia saat menuju kemerdekaannya. Ketika hati masyarakat terambil, maka mereka (Barat) akan dipercaya untuk ikut campur dalam urusan pemerintahan mereka. Termasuk pengelolaan Sumber Daya Alam. Libya yang kini sangat kaya dengan Minyak, menjadi self interest bagi Barat terutama bagi AS yang menjadi negara pengguna Minyak nomer 1 di dunia.
Terlepas dari berbagai motif kepentingan AS di Libya. Sebetulnya PBB sudah 'mengharamkan' negara manapun untuk mempesenjatai pasukan pemberontak yang ingin menggulingkan kekuasaan Moammer Qaddafi. Tapi, kenyataannya tidaklah demikian. Presiden Barack Husein Obama, diketahui telah mempersenjatai pasukan pemberontak Libya. Dan ternyata ungkapan lebih menggelikan muncul dari mulut PM Inggris, David Cameroonhari Rabu mengatakan bahwa negaranya bukan tidak menyediakan pasokan senjata untuk para oposisi Libya. Namun, masih belum mengambil keputusan untuk melakukannya.
Lain Inggris, lain pula Amerika. Namun yang pasti dua 'kakak-adik' ini saling berebut pengaruh di tanah kaum muslimin!

to think...
       Tidakkah orang-orang berfikir? Bahwa dengan melihat fakta saja sebetulnya sugah menjelaskan tentang berbagai imperialisme yang dilakukan oleh USA (United Snakes of America). Mereka yang mengusung 'kedamaian' dan mereka pula yang memberikan PENDERITAAN! Sesungguhnnya merekalah The Real Terorist! Yang memutar balikan lidah-lidah mereka dan menipu umat manusia!!
Bukalah matamu, wahai para tentara kaum muslimin di Libya! Tidakkah kalian sadar bahwa kalian hanya dianggap boneka? Sudah tidak bisakah kalian membedakan bahaya tersamar yang disebarkan oleh ular?
Wahai kaum muslimin di Libya! Muliakan lah darah kalian dengan melenyapkan pengaruh negara-negara Imperialis Barat serta penguasa represif yang menjadi 'anak emas' mereka! Muliakan lah darah kalian dengan menerapkan Syariah-NYA, mendirikan daulah Khilafah yang akan menjaga kesucian kaum muslimin di dunia?! Tidakkah kalian ingat bagaimana pendahulu kalian (Umar Ba'asyir) membebaskan Libya dari imperialis Italia? Sekarang sudah saatnya kalian melakukan hal yang sama! Jangan pula kalian terjebak oleh jebakan para ular seperti terjebaknya saudara-saudara kita yang berada di Mesir!!
TEGAKKAN PANJI ISLAM!
TEGAKKAN DAULAH ISLAM!!
SONGSONG KEMULIAAN!!!

0 komentar:

Posting Komentar

be nice, keep it clean my friend

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Watch videos at Vodpod and more of my videos

Followers

Foto Saya
bilal mubaraqi
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
a sore loser | full time dreamer | part time achiever | self centered servant | educator | big brother of insolent brothers | arts lover | half ass photographer
Lihat profil lengkapku