NU: Perlawanan Terhadap Penjajah.

Al-Khilafah Islamiyah Perkara Mendesak..

Mendudukan Sejarah Kekhilafah`n Islam.

news hacker

Nah, cuma  pengen menyajikan sesuatu yang beda... jadi kupikir, salah satu caranya ya menyediakan Link-Link untuk informasi. Dari pada "news maker" cuma di blog ini istilah tersebut menjadi "news hacker"...
Tapi meski namanya sembrono begitu, halaman ini ibarat koleksi artikel-artikel dan link-link yang ajib punya...
Untuk memudahkan pembaca (kalo ada), makanya aku mengelompokan link-link ini menjadi beberapa kategori...

ke satu:  tsaqafah Islam
>> link khusus, mulai dari analisis politik hingga seputar hukum ibadah terpilih
 [*] Ideologi 
 [1] Analisis Politik
 [2] Fadhilah-fadhilah amalan Sunnah
 [3] Fiqh
   [[Umum]]
   [[Makanan dan Minuman]]
   [[Bidang Teknologi dan Kesehatan]]
  [[Mu'amalah/ Interaksi]]
        [4] Mukjizat Al-Qur'an
        [5] Nafsiyah
         [6] Spesial

          ke dua: intel session (conspiration)

          ke tiga: national news

          ke empat: international news

          ke lima: tempat donlot yang asik
          >> kategori ini mungkin lebih tepat kalo dibilang mempromosikan blog laen.. Tapi, ini disediakan hanya sekedar terimakasih saja karena selama ini aku pun sering mampir ke blog itu dan nyedot sebanyak mungkin fasilitas di sana. pokoke, arigatoo gozaimas da! sekarang ini masih belon bisa berbuat banyak untuk para sensei bloger yang sudah berkontribusi aktif-passif dalam berbagi kebahagiaan buat sayah!! honto arigatooooou!!<< 
            [1] genre film & game
           [2] genre musik
           [3] genre anime+manga
             [4] genre others (e-book)
             [5] genre Tips n Trik Nge-Blog


            ke enam: materi SMA
            download materi biologi .mp3 [klik ini]
             [1] Biologi
             [2] Bahasa Inggris
                    >> Sebetulnya bukan materi SMA sih, tapi bagus untuk meningkatkan skill english. Buat sobat yang berkunjung ke link ini, silahkan otak-atik sendiri... materinya cukup komplit kok. dan yang penting FREE "^_^".

              semoga bermanfaat!
              Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
              Ada kesalahan di dalam gadget ini
              Watch videos at Vodpod and more of my videos

              Followers

              Foto Saya
              bilal mubaraqi
              Bandung, Jawa Barat, Indonesia
              a sore loser | full time dreamer | part time achiever | self centered servant | educator | big brother of insolent brothers | arts lover | half ass photographer
              Lihat profil lengkapku