NU: Perlawanan Terhadap Penjajah.

Al-Khilafah Islamiyah Perkara Mendesak..

Mendudukan Sejarah Kekhilafah`n Islam.

Kebudayaan Islam

Soepaja oemat bangga djadi Moeslim... Oemat moesti tahoe tentang Keboedajaan Islam..

<ha... ribet amat nulis pake ejaan jadul>

padahal maksudnya, biar lebih afdhal, kalo pake ejaan jadul.. ISLAM KAN JADUL.. betul??
WHEEEITSS... Tunggu dulu!!
KEBUUANGETTTANNN deh, kalo lu masih berpikir Islam adalah JADUL, mending ke laut ajah lu..
Islam tuh, merupakan seperangkat aturan yang takan pernah lekang dimakan zaman..
gua bilang sih, untuk mengatur kehidupan yang makin UWEDDAN ini cuma ISLAM yang Relevan!!
yah, gua percaya karena beberapa alasan..

PERTAMA: Karena Iman. of course!
KE DUA  : Karena Kenal Islam pastinya,, sekalipun masih belajar tapi gua tau kalo emang Islam yang Relevan untuk umat manusia kini!!! Bahkan sampe KIAMAT nanti..

btw, sekarang ini, generasi umat Islam bisa dibilang sedang kehilangan 'jati diri'nya sebagai manusia, up maksud gua sebagai muslim!

sebab nya banyak, ada yang karena terbawa arus pergaulan LIBERAL yang mengerikan, atau karena emang terlalu dibiarkan idup tanpa pemahaman agama oleh OT nya...
tapi intinya, semua itu karena generasi ini TIDAK MENGENAL ISLAM..

karenanya, sedikit-banyak-sedikit gua pengen ngasih tau apa itu Islam, bagaimana Kebudayaan Islam, Bagaimana Hukum Islam, dll yang mungkin berkaitan dengan Islam...

Kibarkan Bendera Kalian, Wahai Kaum Muslimin!!


1 komentar:

Anonim mengatakan...

HELL YEAH!!!

HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!

Posting Komentar

be nice, keep it clean my friend

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Watch videos at Vodpod and more of my videos

Followers

Foto Saya
bilal mubaraqi
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
a sore loser | full time dreamer | part time achiever | self centered servant | educator | big brother of insolent brothers | arts lover | half ass photographer
Lihat profil lengkapku