NU: Perlawanan Terhadap Penjajah.

Al-Khilafah Islamiyah Perkara Mendesak..

Mendudukan Sejarah Kekhilafah`n Islam.

Teror Amerika Pakistan: Serangan Udara Tewaskan 124 Orang

/ On : Selasa, April 13, 2010/
Terorisme Amerika kembali melakukan tindakan brutalnya yang diteruskan oleh keamanan Pakistan. Sedikitnya 124 orang tewas dan lebih dari 70 lainnya cedera dalam serangan terbesar pasukan keamanan di suku Khyber. Orakzai Waziristan Selatan, Pakistan barat laut, Sabtu, Jet-jet tempur menargetkan serangannya pada majelis lokal (Jirga), menurut laporan saluran Televisi di wilayah itu. Pasukan keamanan yang didukung oleh helikopter tempur, menargetkan sebuah majelis di Jamrud, menewaskan 60 warga dan melukai 70 orang lainnya.

Operasi militer telah digencarkan terhadap para gerilyawan di Orakzai, Kurram dan daerah suku Khyber, yang semuanya saling berdekatan, dan mengizinkan para gerilyawan bebas bergerak.

Lashkar-e-Islam dan Ansar-ul-Islam adalah dua kelompok garis keras terkemuka yang saling berperang mengenai garis kelompok masing-masing, dan menghadapi pasukan keamanan di wilayah suku itu.

Selain itu, 10 gerilyawan dibunuh oleh pasukan keamanan Pakistan di wilayah suku Waziristan Selatan, menurut saluran TV lokal itu.

Demikianlah, muslim bunuh muslim. Pakistan telah menjadi target berikutnya Amerika dalam perang melawan Islam yang dibalut perang melawan terorisme. Keberadaan Amerika disambut oleh penguasa setempat yang telah menjadi jongos dari Amerika. Tentu saja, korbanya kembali kaum Muslim.

Pakistan akan terus sengsara selama keberadaan tentara Amerika di sana. Hanya Khilafah Rasyidah yang akan membebaskan kembali Pakistan dari cengkraman para penjajah. Insya Allah, Khilafah tidak akan lama lagi

0 komentar:

Posting Komentar

be nice, keep it clean my friend

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Watch videos at Vodpod and more of my videos

Followers

Foto Saya
bilal mubaraqi
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
a sore loser | full time dreamer | part time achiever | self centered servant | educator | big brother of insolent brothers | arts lover | half ass photographer
Lihat profil lengkapku