NU: Perlawanan Terhadap Penjajah.

Al-Khilafah Islamiyah Perkara Mendesak..

Mendudukan Sejarah Kekhilafah`n Islam.

Sedikit Bicara Tentang Sejarah

/ On : Selasa, Mei 17, 2011/
"Keruntuhan Pemerintahan Islam dan Awal Mula Palestina"

Perlu disadari -mungkin diluruskan- bahwa masalah yang terjadi di dunia kini adalah persoalan antar Ideologi, bukan masalah KEMANUSIAAN ! Mengapa?! Jika Sobat membaca postingan kali ini, mungkin bisa sedikit mengetahui sebabnya (silahkan lihat juga videonya)..

Sejak perang Salib, perang ideologi terus terjadi. Kita Umat Islam diperintahkan Allah SWT untuk membebaskan manusia dari penghambaan terhadap makhluk supaya senantiasa menghamba kepada Allah semata. Dalam perjalanan itu, tentu suatu peradaban yang sudah ada dan terikat kebudayaan nenek moyang tidak bisa begitu saja menerima hal tersebut. Seperti halnya hambatan yang terjadi di masa Rasulullah. Orang Quraisy yang semula hidup 'tentram' menyembah berhala, tiba-tiba dikritik habis habisan oleh Muhammad SAW. Bukan hanya sesembahan yang dicaci namun juga kebiasaan masyarakat Quraisy yang rusak, seperti mengubur anak perempuan hidup-hidup, mengurangi timbangan ketika berdagang, perbudakan, dll. Setelah mendapat serangan seperti itu, tentu orang-orang Quraisy tidak bisa membiarkan Muhammad untuk menyebarkan Islam, karena mereka merasa terancam dengan kedatangan Islam ini. Mulailah, orang-orang Quraisy melakukan berbagai cara untuk menjauhkan masyarakat dari Muhammad bin Abdullah, mulai dari boikot, penindasan terhadap para sahabat, dan ketika itu semua tidak berhasil maka mereka melakukkan stigmatisasi (pencitraan buruk) terhadap Rasululah. Dikatakanlah Muhammad itu gila, tukang sihir, dsb. Kalau di zaman sekarang mungkin sobat sekalian akan menemukan bahwa julukkan "gila", "tukang sihir" diganti menjadi "teroris", "fundamentalis", "radikal" dsb, itu semua ditujukan terhadap orang-orang yang ingin menerapkan  Syariah Islam.

Namun dengan pertolongan Allah, Islam pun berhasil menaklukan seantero Arab, bahkan terus berkembang hingga menjadi ancaman bagi dua buah peradaban besar kala itu. Kedua peradaban itu adalah Persia dan Romawi. Dengan rahmat Allah kedua peradaban itupun berhasil dibebaskan dari penyembahan terhadap Vagan.

Namun kini, kekuatan yang berhasil menumbangkan Persia dan Romawi itu lenyap. Ibarat pepatah mengatakan "semakin tinggi pohon maka semakin kuat angin menerpa". Hal itu terjadi pada Islam, Sejak dimulainya Perang Salib, mereka yang merasa keyakinannya terancam oleh Islam berusaha melenyapkannya. Ratusan tahun mereka menyusun strategi untuk melenyapkan kekuasaan Pemerintahan Islam (saat itu Islam diterapkan dalam kehidupan dan memiliki kekuatan sebagai sebuah negara/ Khilafah Islam --jika sobat membaca sejarah peradaban barat maka istilah Khilafah Islam ini dikenal sebagai Ottoman Empire--). Hingga pada akhirnya mereka berhasil melemahkan umat islam dengan cara menjauhkannya dengan Islam.

Dan rencana itu terwujud ketika kondisi Khilafah pada masa pemerintahan Utsmani melemah, banyak pengkhianatan dan pemberontakan, perang, dan penjajahan. Inggris dan sekutunya berhasil menumbangkan pemerintahan Islam. Sehingga kini jadilah umat ini bagaikan ayam yang kehilangan induknya, terjerat oleh sistem negara Bangsa, terpenjara oleh tembok-tembok khayalan.

Saya menyertakan video yang sedikit banyak menggambarkan sejarah "Keruntuhan Pemerintahan Islam dan Awal Mula Palestina". Penting bagi sobat yang ingin mengetahui sejarah Palestina...

3 komentar:

pRiNCe mengatakan...

"prince dtg melawat sahabat2..korang sudi tak lawat prince balik ??"

Fivyola Qiu mengatakan...

artistic bgt blog bckground na! :) visit me back ya! keep blogging! ;D

Bersama Dakwah Islam mengatakan...

salam ukhwuah sahabat, terimakasih wawasannya tentang islam, ketahuilah bahwa pada waktu yang baik umat islam akan bersatu seperti pada zaman Rasulullah Shalallahu'alaihi Wasallam, jangankan nanti saat inipun bila seluruh umat islam didunia bersatu sangat begitu mudah mengembalikan kejayaan islam. karena ilmu islam sudah lengkap dalam Al-Qur'an baik tentang duniawi juga akhirat.

Posting Komentar

be nice, keep it clean my friend

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Watch videos at Vodpod and more of my videos

Followers

Foto Saya
bilal mubaraqi
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
a sore loser | full time dreamer | part time achiever | self centered servant | educator | big brother of insolent brothers | arts lover | half ass photographer
Lihat profil lengkapku