NU: Perlawanan Terhadap Penjajah.

Al-Khilafah Islamiyah Perkara Mendesak..

Mendudukan Sejarah Kekhilafah`n Islam.

Usamah Bin Laden is a Hero

/ On : Minggu, Mei 15, 2011/

Usamah bin Ladin memperingatkan dalam rekaman terakhir audionya yang direkam sebelum dibunuh oleh pasukan komando Amerika, bahwa tidak akan ada keamanan bagi AS sebelum Palestina hidup dalam keamanan, sebuah situs Jihadis melaporkan Minggu kemarin (8/5).
Mengomentari Presiden AS Barack Obama, Bin Ladin berkata: "Amerika tidak akan dapat bermimpi mendapatkan keamanan sampai saudara kami hidup dalam keamanan di Palestina. Ini tidak adil bahwa anda hidup dalam damai sementara saudara-saudara kami di Gaza hidup dalam ketidak amanan."
*********


Banyak orang di luar sana yang mungkin menganggap negatif Usamah bin Laden. Dan banyak dari kita yang memilih untuk tidak 'terlibat' dengan pemimpin organisasi 'teroris' ini. Siapa pun yang membaca postingan saya kali ini. Saya ingin menyampaikan bahwa ada segelintir orang yang memiliki ketajaman serta kepekaan terhadap lingkungan dimana ia hidup. Usamah adalah salah satunya. Dalam sebuah video beliau mengatakan, bahwa Al Qaeda akan terus melakukan teror terahadap AS jika mereka terus melakukan hal yang sama pada muslim di negeri negeri kaum muslimin.

Secara pribadi saya memang menyukai perjuangan yang memakai jalan "tanpa kekerasan", namun ketika ada muslim yang memperjuangkan islam dengan jalan "militer", maka saya tidak akan mengecam mereka selama itu tidak melanggar hukum syara. Alasan saya mengatakan hal tersebut adalah karena banyak orang yang menganggap Al Qaeda dalam perspektif Amerika. Bukan dalam perspektif Islam itu sendiri. Karena itu, jangan ragu menkaji Islam apa adanya. Jangan mengebiri Islam sebatas "ajaran yang cinta damai" atau sebatas "meneladani akhlaq Rasul" ! Saatnya membuat pilihan dan keluar dari batasan kalian (penting: maaf ini bukan provokasi untuk melakukan pemboman di Indonesia atau di negeri yang tidak terjadi perang fisik lainnya, tapi ini provokasi untuk mengkaji Islam secara kaffah/ komprehensif)!
Saya baru melihat video wawancara Usamah, dan yang ingin saya katakan: 
Usamah bin Laden adalah Pejuang Islam
adalah membanggakan mengakui beliau sebagai saudara seiman

Kalau ada yang tertarik melihat video yang saya lihat, silahkan diputar... Sudah saya sediakan.

2 komentar:

Rizal alvdompasy blog mengatakan...

saya pribadi sangat suka dgn perjuangan membela islam cuma kadang kadang jadi ragu..gan..apalagi dgn melihat kejadian kejadian akhir akhir ini apa perjuangan seperti ini yg dimaksudkan..apalagi melihat perbedaan pendapat dikalangan ulama kita jadi mana yg benar mana yg salah..atau mungkin inilah yg diinginkan oleh musuh musuh islam perpecahan diantara kaum muslimin sebab memang sekarang islam dipandang oleh negeri barat sebagai satu kekuatan besar yg harus dilumpuhkan setelah tumbangnya komunis uni soviet..

bilal mubaraqi mengatakan...

@Rizal Al-Dompasy memang begitu gan,, perpecahan itu adalah sebuah cara yang memang dirancang oleh Barat untuk melumpuhkan kebangkitan Islam.. udah liat video kembalinya kekuasaan Islam? kalo belum klik ini

Posting Komentar

be nice, keep it clean my friend

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Watch videos at Vodpod and more of my videos

Followers

Foto Saya
bilal mubaraqi
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
a sore loser | full time dreamer | part time achiever | self centered servant | educator | big brother of insolent brothers | arts lover | half ass photographer
Lihat profil lengkapku