NU: Perlawanan Terhadap Penjajah.

Al-Khilafah Islamiyah Perkara Mendesak..

Mendudukan Sejarah Kekhilafah`n Islam.

Untuk Para Blogger: Kepada Kawan di Persimpangan Jalan

/ On : Selasa, Agustus 23, 2011/
Hidup ini adalah pilihan, karena dalam setiap kesempatan kita hanya daapat memilih satu aktivitas saja. Ketika kita memilih untuk makan maka kita telah meninggalkan aktivitas minum disaat yang bersamaan. Ketika kita berusaha untuk menjadi rajin, maka otomatis kita pun meninggalkan sikap malas, dan begitu pun sebaliknya.

Dengan kata lain kita hanya dapat terfokus pada satu pilihan. Bukankah hal yang mustahil, kita berenang sambil minum air. Allah pun menciptakan syurga dan neraka sebagai tempat kembali yang harus kita pilih. Bagi mereka yang menginginkan syurga tentu semasa hidupnya mereka akan berusaha tunduk terhadap setiap jengkal aturan yang telah Allah tetapkan untuknya, dan meninggalkan seluruh larangan yang Allah tetapkan untuknya. Berkebalikan dengan orang yang 'memilih' neraka sebagai tempat kembalinya, bukan? Nah, tinggal pilih deh.

Karena itu kita tidak dapat melakukan semuanya dalam waktu yang bersamaan. Saya teringat pepatah yg mengatakan "Orang yang menginginkan semuanya, biasanya tidak akan mendapatkan semuanya". Selain itu ada pepatah yang mengatakan "Jangan takut pada pendekar yang memiliki banyak jurus, tapi takutlah pada pendekar yang hanya memiliki satu jurus". Dari kedua pepatah tersebut, saya yakin anda pasti memahami apa yang saya maksudkan. Bahwa kita tidak dapat terfokus pada semua hal. Kita tidak dapat membahagiakan setia orang yg kita kenal dalam waktu yang bersamaan. karena life is choice and one time is one choice.

Itulah yang sedang saya alami saat ini, alhamdulillah saya baru saja diterima kuliah dan otomatis hal itu telah 'merampas' waktu luang saya. Saya harus mengurangi jadwal ngeblog dan harus lebih memanfaatkan waktu itu di dunia nyata. Karena itu maaf jika kunjungan sobat blogger mungkin tidak dapat langsung saya balas. karena aktivitas yang mulai memadat ini. Namun tak perlu khawatir, karena saya pasti membalas kunjungan kalian cepat maupun lambat. yang jelas keep moving! ALLAHU AKBAR

0 komentar:

Posting Komentar

be nice, keep it clean my friend

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Watch videos at Vodpod and more of my videos

Followers

Foto Saya
bilal mubaraqi
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
a sore loser | full time dreamer | part time achiever | self centered servant | educator | big brother of insolent brothers | arts lover | half ass photographer
Lihat profil lengkapku