NU: Perlawanan Terhadap Penjajah.

Al-Khilafah Islamiyah Perkara Mendesak..

Mendudukan Sejarah Kekhilafah`n Islam.

Temu Pengusaha Muslim LKP HTI Sulsel

/ On : Senin, Januari 09, 2012/
HTI Press. “Kami siap jadi pengusaha pejuang,kami mendukung perjuangan Hizbut Tahrir”, ujar Andi Patongai dengan penuh semangat, Owner Corner Group pada acara temu pengusaha muslim di Hotel La Macca UNM, ahad 8 Januari 2012. Acara temu pengusaha yang dihelat Lajnah Khusus Pengusaha (LKP) Sulsel ini dihadiri 30 orang pengusaha muslim Sulsel dalam rangka menyongsong acara Muslim Entrepreneur Forum (MEF) 2012 di Jakarta, 26 Januari mendatang. Tampak hadir dalam acara ini antara lain Bapak Danu, owner Percetakan Parahyangan Makassar, Bapak Abd. Madjid dari Kadin Sulsel, Pengusaha Elektronik dari kab. Pangkep, H. Muslimin Muis dan pengusaha Kuliner, Bapak Aliamin.

Dalam acara ini tampil membawakan sambutan Humas HTI Sulsel, Ustadz Kemal Idris, Ketua LKP Sulsel, ustd Bahrul ulum. Juga sharing tantangan implementasi bisnis syariah oleh pengusaha H. Mustari Ago dan presentasi Muslim Entrepreneur Forum (MEF) 2012 oleh anggota LKP Sulsel, Ustd. Tasrin Halid.

Selaku Humas HTI, ustd Kemal Idris menyampaikan visi misi HTI dalam upaya membangkitkan ummat dan positioning pengusaha, selanjutnya Ustd. H. Mustari Ago bercerita tentang bisnis berkat dan berkah dan segala tantangannya dalam sistem kapitalis sekarang. Adapun ustad tasrin Halid mengupas tentang fakta-fakta kerusakan dan Kapitalisme yang diambang kehancuran, bagaimana seharausnya pengusaha muslim bersikap serta forum MEF 2012 untuk ajang penyamaan visi dan misi pengusaha muslim nasional. Setelah acara, beberapa pengusaha langsung menyatakan kesediaannya untuk turut serta dalam ajang MEF 2012 di gedung SMESCO Jakarta tanggal 26 Januari2012 mendatang. (Bahrul ulum/Ketua LKP HTI Sulsel)

0 komentar:

Posting Komentar

be nice, keep it clean my friend

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Watch videos at Vodpod and more of my videos

Followers

Foto Saya
bilal mubaraqi
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
a sore loser | full time dreamer | part time achiever | self centered servant | educator | big brother of insolent brothers | arts lover | half ass photographer
Lihat profil lengkapku